Samsung Bantu Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator

Jakarta, Selular. ID – Perlu mengajak anak muda Nusantara agar terus belajar, berkarya merintis bisnis yang diimpikan, serta menekuni minat mewujudkan konten dan meraih impian menjadi seorang tech reviewer, Samsung meluncurkan program Be A Galaxy Creator.

Melalui Be A Galaxy Creator, Samsung membuka peluang lebih besar lagi bagi mereka yang terpilih dengan memberikan coaching session Galaxy Creator, smartphone Galaxy, dan perangkat pendukung pembuatan konten.

Irfan Ronaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa peran inovasi teknologi saat ini menghadirkan berbagai peluang segar untuk mewujudkan mimpi, terutama menjadi content creator pada media sosial.

Didukung Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s secara performa dahsyat dan nilai terjangkau, Be A Galaxy Creator ini dirancang untuk Gen Z dan Milenial agar tetap semangat mengubah peluang menjadi karya jelas, dan membawa impiannya menjadi tech reviewer .

“Bekerja sama dengan tech reviewer dan content creator yang sudah menjadi inspirasi warganet saat ini, Samsung mau membawa Gen Z dan Milenial terpilih untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas konten mereka ke level berikutnya, ” ujar Irfan, di dalam diskusi virtual, Jumat (5/3/2021).

Baca selalu: Mabar Kian Gesit secara Samsung Galaxy S21 Series 5G

Edho Zell, content creator yang subscriber channel YouTube-nya sudah hampir 4 juta akan menjadi salah satu mentor pada program Be A Galaxy Creator.

Dirinya mendukung penuh gagasan Samsung untuk melahirkan content creator baru dan turut berbagi tips bagi para-para Gen Z dan Milenial agar terus semangat berkarya dan menghasilkan konten yang berkualitas.

Menurut Edho, ada tiga tips untuk bikin konten yang Awesome . Yang baru adalah passion. Dengan adanya passion, kita akan dengan senang hati mengerjakan konten yang kita mau tanpa merasa letih dan mengeluh meskipun mungkin konten dengan dikerjakan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Tips kedua adalah bersekolah. Jangan pernah berhenti buat mempelajari hal-hal baru, dan jadikan konten pertama kita sebagai pembelajaran agar bertambah semangat lagi dalam menciptakan konten-konten berikutnya yang lebih Awesome .

Tips ketiga adalah usaha. Tak tersedia sukses yang instan dan semua pasti membutuhkan proses. Termasuk membuat konten dengan berkualitas. Jangan hanya puas saat berhasil membuat video bagus satu kali. Ataupun jangan berkecil hati era banyak yang mengkritik hasil karyamu. Anggaplah hal tersebut sebagai masukan positif biar kontenmu lebih Awesome sedang.

Baca pula: Pengganti Kamera, Ini enam Rekomendasi Smartphone Apik Untuk Vlogging

Secara beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s seperti memori, adang-adang, dan baterai yang tinggi, serta kamera dan prosesor yang mumpuni, kini Gen Z dan Milenial bisa jadi Galaxy Creator yang inspiratif di media baik dengan gadget andal yang terjangkau harganya.

Seleksi untuk program Be A Galaxy Creator mau berlangsung mulai tanggal 5 – 18 Maret 2021. Program ini dapat diikuti oleh anak muda Nusantara berusia 17 sampai 8 tahun dan dapat mendaftarkan dirinya melalui laman website resmi Samsung.

Persyaratan lainnya yaitu mempunyai akun media sosial & Youtube dengan kurang dibanding 1. 000 subscriber dengan mengulas inovasi dan teknologi.

Dua peserta terpilih akan diumumkan jadi pemenang pada tanggal 27 Maret 2021. Kedua calon Galaxy Creator ini hendak mendapatkan kesempatan eksklusif memasukkan pelatihan ( coaching session ) yang dibimbing secara intensif buat menjadi seorang tech reviewer profesional oleh SEIN beserta Dedy Irvan dan Edho Zell, yang masing-masing telah dikenal sebagai tech reviewer dan content creator inspiratif.

Selain itu, Galaxy Creator terpilih pula akan mendapatkan Galaxy A12 dan paket peralatan dengan mendukung pembuatan konten video.