Samsung Galaxy M21 Prime Jadi Dipasarkan Â

Jakarta, Selular. ID – Galaxy M21 sebelumnya sudah dirilis kurang lebih setahun yang lalu, dan kini generasi penerusnya bersiap ada dengan mengsung nama yang serupa namun disamatkan kata ‘Prime’ dibelakangnya.

Patuh informasi India, merupakan pasar pertama untuk memulai debutnya kelahiran Samsung Galaxy M21 Prime. Perangkat yang terekam dengan nomor model SM-M215G kini telah terlihat terdaftar di halaman dukungan posisi web Samsung India, Konsol Google Play, dan BIS (Biro Standar India).

Membaca juga: Ini Hikmah dengan Bisa Dipetik dari & #8216; Konflik& #8217; Infinix Vs Xiaomi

Sayangnya, dari catatan tersebut tidak mengungkapkan apa pun tentang handset tersebut. Tetapi, dengan hadirnya Galaxy M31 Prime Edition, para pengamat gadget juga berharap Galaxy M21 Prime Edition memiliki spesifikasi yang tidak tersisih andal dari Galaxy M31 Prime.

Sehingga jika merujuk pada perangkat tersebut, acuan spesifikasinya yang diharapkan maka harus datang dengan layar FHD+ Super AMOLED 6, 4 inci, Exynos 9611 SoC, 48MP (lebar) + 8MP (ultra-lebar) + 5MP (kedalaman) penyerasian tiga kamera, kamera selfie 20MP, jack headphone 3, 5mm, USB Type-C, pengawasan sidik jari yang dipasang di belakang, baterai 6. 000mAh, dan pengisian lekas 15W.

Membaca juga: Saingi Samsung dan Apple, OnePlus Garap SmartTag

Kemudian dibanding sisi harga jual serupa demikian, harus dapat dijangkau oleh konsumen yang bertambah luas, artinya dibandrol dengan harga yang ramah dikantong.

Dan tenggat kini belum ada keterangan pasti soal Samsung Galaxy S21 Prime tersebut, apakah kedepan bakal memasuki rekan Indonesia?