Samsung Galaxy M31 Prime Tiba di India

Jakarta, Selular. ID – Usai sempat beredar di Amazon, kini Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M31 Prime Edition di India.

Galaxy M31 Prime Edition hadir dalam konfigurasi memori 6GB/128GB tunggal secara harga INR16. 499 (Rp3, 3 juta). Perangkat memiliki tiga opsi warna, Ocean Blue, Space Black, dan Iceberg Blue.

“Untuk Galaxy M31 Prime, kami bekerja sama dengan Amazon untuk menambahkan fitur hangat yang memperkaya pengalaman pengguna. Galaxy M31 Prime adalah contoh dengan bagus dari kecakapan teknologi Samsung dan rangkaian penawaran utama Amazon yang dirancang untuk memberikan piawai hiburan dan belanja terbaik kepada konsumen. ” ujar Sandeep Singh Arora, Direktur Senior Samsung India, melalui siaran pers resminya, Kamis (15/10).

Galaxy M31 Prime Edition akan mulai dijual di India mulai 17 Oktober melalui toko online Samsung, Amazon. in, dan toko ritel terbatas di seluruh negeri. Tetapi anggota Amazon Prime akan mendapatkan kesempatan untuk membelinya sehari lebih awal.

Baca juga: Bawa Exynos 1080, Samsung Galaxy A72 Siap Hadir

Bertambah lanjut mengenai spesifikasi, Galaxy M31 Prime Edition memiliki internal dan desain dengan Galaxy M31, meliputi Exynos 9611 SoC dan adang-adang 6, 4 “FullHD + Istimewa AMOLED. Terbenam kamera selfie 32MP dan kamera quad 64MP di bagian belakang dengan Android 10 yang berlapis One UI dua. 1.

Tersedia selalu pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan baterai enam. 000 mAh dengan pengisian daya 15W. Edisi Perdana hadir di dalam satu warna baru Iceberg Blue dengan mendapat langganan Amazon Prime 3 bulan gratis.

Pengguna Galaxy M31 Prime serupa mendapatkan folder khusus yang telah diinstal sebelumnya, yang berisi kaum aplikasi ekosistem Amazon paling kondang seperti Amazon Shopping, Amazon Prime Video, Amazon Prime Music, Kindle dan Audible.