Samsung Galaxy M42 Didukung Baterai 6000mAh

Jakarta, Selular. ID – Petunjuk terbaru mengungkapkan keberadaan empat hp seri M Samsung, salah satunya adalah Galaxy M42. Baterai M42 telah terlihat di platform sertifikasi 3C di China. Daftar tersebut telah mengkonfirmasi kapasitas baterai set.

Galaxy M42 yang akan datang dapat didukung oleh baterai berkapasitas standar 6. 000mAh. Baterai juga telah menerima sertifikasi Dekra dan Bis. Daftar BIS mengisyaratkan bahwa Galaxy M42 bisa menuju ke India.

Dikutip Gizmochina, kalau Galaxy M42 akan datang secara kamera utama 64MP dan bakal menawarkan pengguna dengan penyimpanan internal besar 128GB.

Membaca Juga: Meluncur Awal Tahun Aliran, Samsung Galaxy S21 Ultra Bawa S Pen

Ponsel ini diharapkan hadir dengan fitur-fitur seperti layar 6, 5 inci, kamera belakang quad, dan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Galaxy M42, disebutkan akan dirilis pada akhir tahun ini. Mengingat perusahaan asal Korea Selatan ini mengembangkan perangkat lunaknya pada bulan September. Empat hp yang disebutkan di atas, ada ponsel entry-level Galaxy M02 dengan kemungkinan akan resmi pada akhir bulan ini, kemudian Galaxy M12 terlihat dalam render CAD kemarin dan M62.