Samsung Galaxy M62 Kantongi Sertifikasi NBTC

Jakarta, Selular. ID – Ponsel pintar Samsung Galaxy M62 telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas National Broadcasting Telecommunications Commission (NBTC) Thailand. Dengan sertifikasi lain, tampaknya Samsung akan segera mengeluarkan smartphone Galaxy M62 di pasar yang berbeda. Galaxy M62 disertifikasi oleh FCC bulan lalu dengan baterai 7. 000 mAh, pengisi daya dalam kotak 25W, port USB-C, dan jack headphone 3, 5 mm.

Mengaji juga: AMD Dikabarkan Produksi Chip Ke Samsung

Seperti biasa, sertifikasi NBTC hanya mengungkapkan bahwa moniker SM-M625F / DS dikaitkan dengan smartphone Galaxy M62 dan tidak tersedia informasi spesifikasinya. Moniker dan nomor model terakhir terlihat pada sertifikasi Bluetooth SIG.

Dilansir dari 91mobiles , (2/2) informasi sebelumnya menunjukkan spesifikasi Samsung Galaxy M62 akan menyertakan Exynos 9825 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan setidaknya opsi penyimpanan 64GB yang harus dapat diperluas lebih lanjut melalui kartu microSD. Handset kemungkinan akan menjalankan OS Android 11 dengan skin kustom OneUI 3. 0 di asing kotak. Sertifikasi FCC mengungkapkan kalau perangkat tersebut akan memiliki baterai 7. 000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. Pilihan konektivitas dapat mencakup Bluetooth 5. 0, WiFi dual-band, 4G LTE, dan dukungan dual SIM.

Samsung Galaxy M62 masing-masing dapat mengecap 786 poin di single-core dan 1. 995 poin di fragmen multi-core Geekbench. Meski desainnya masih menjadi misteri, ia diharapkan datang dengan tampilan lubang berlubang dengan diposisikan di tengah dan mempunyai beberapa sensor kamera di bagian belakang. Spekulasi tersebar luas kalau Galaxy M62 mungkin debut sebagai F62 di beberapa pasar & gambar panel yang bocor baru-baru ini juga menegaskan hal yang sebanding. Mengingat halaman dukungan Galaxy F62 telah aktif di situs web Samsung India, seharusnya tidak periode sebelum ponsel diluncurkan secara resmi.