Samsung Siapkan Galaxy Buds 2, Siap Meluncur Tahun Ini?

Jakarta, Selular. ID – Samsung memang pas aktif bergerak di pasar TWS. Setelah meluncurkan Galaxy Buds Pro, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan sepasang earbuds baru yang dinamai Galaxy Buds 2.

Kabar ini didapat sesudah Android Police membongkar praktik Galaxy Wearable dan menjumpai sepasang earbud baru secara codename “berry”. Perangkat tersebut juga akan kompatibel dengan perangkat non Samsung mengikuti tablet.

Tahun lalu Samsung meluncurkan dua pasang TWS, Galaxy Buds Plus yang diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S20 series, kemudian menyusul Galaxy Buds Live dalam akhir tahun 2020.

Mengingat Samsung mutakhir saja merilis Galaxy Buds Pro, rumor menyebutkan bahwa Galaxy Buds 2 akan mulai menyapa konsumen di tutup tahun ini.

Kemungkinan besar Galaxy Buds dua masih akan berada di bawah Galaxy Buds Pro. Meski demikian, diharapkan Galaxy Buds 2 akan mempunyai masa pakai baterai & kualitas audio yang lebih baik dari Galaxy Buds Plus.

Sayangnya belum diketahui seperti apa spesifikasi dan desain dibanding Galaxy Buds 2. Informasinya masih sangat terbatas & belum ada informasi sah dari pihak Samsung.

Sebagai informasi tambahan, untuk perangkat Galaxy Buds Pro sendiri sudah resmi tersedia di Indonesia. TWS buatan Samsung tersebut sudah bisa diboyong dengan merogoh kocek sebesar Rp2. 999. 000.