Smartphone Ini Jadi yang Baru Gunakan Layar OLED Terbaru dari Samsung

Jakarta, Selular. ID –  Samsung Display ialah produsen panel OLED berukuran kecil terbesar di dunia. Panel layarnya digunakan oleh semua merek smartphone, termasuk Apple, Google, OnePlus, OPPO, Vivo, dan Xiaomi.

Perusahaan dilaporkan telah mengembangkan teknologi panel OLED baru untuk smartphone, dan akan debut pada smartphone non-Galaxy.

Telah terungkap bahwa iQOO 8 akan menggunakan panel E5 OLED baru dari Samsung Display. Ini adalah adang-adang 6, 78 inci secara resolusi QHD+, kerapatan piksel 517ppi, dan kecepatan refresh 120Hz.

Karena ini adalah panel LTPO, ini mendukung kecepatan refresh variabel (dari 1Hz maka 120Hz). Ini adalah panel 10-bit dan dapat menunjukkan 1 miliar warna. Tersebut memiliki sisi melengkung & lubang punch di tengah untuk kamera selfie.

iQOO 8 hendak diluncurkan pada 17 Agustus. iQOO adalah sub-merek dari Vivo. Smartphone ini bakal dilengkapi prosesor Snapdragon 888+ yang diumumkan beberapa waktu lalu.

Terlupakan juga RAM 12GB LPDDR5, penyimpanan internal 256GB UFS 3. 1, dan pengisian cepat 120W. Sistem operasinya menjalankan OriginOS 1. 0 yang berbasis Android 11.

Sayangnya datang artikel ini diterbitkan perusahaan belum mengungkapkan peningkatan barang apa yang telah dicapai di panel OLED terbarunya.

The post Smartphone Ini Jadi yang Baru Gunakan Layar OLED Terbaru dari Samsung appeared first on Selular. ID.