Sony Bagikan 2 Game PlayStation 4 Gratis Demi Pengguna Tetap dalam Rumah

Jakarta, Selular. ID – Selama pandemi berbagai platform menyimpan situs informasi resmi Covid-19. Berbeda halnya dengan Sony yang menetapkan untuk memberikan akses 2 game PlayStation 4 secara gratis.

Kedua game tersebut sebagai upaya mendukung pemain agar pasti dirumah dalam serangkaian kampanye ‘Play at Home’ milik Sony. Jim Ryan selaku President sekaligus CEO Sony Interactive Entertainment, mengatakan hendak ada dua komponen dalam manuver.

Prima, game gratis untuk komunitas PlayStation agar tetap terhibur selama di rumah, yakni Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey.

Baca juga: Ini Tujuan Baru Joystick Playstation 5

Game gratis bisa diunduh secara terbatas pada PlayStation Store mulai 15 April pukul 20. 00 PDT hingga 5 Mei 2020 pukul 20. 00 PDT. Setelah mengunduhnya di akun, Kamu bisa menyimpan game selamanya, dikutip dari situs resmi Sony, Kamis (16/4).

Kedua, ada game Journey yang sudah dirilis sejak tahun 2012. Game dengan berkisah tentang petualangan ini sedia di platform PlayStation, PC (Windows), dan mobile iOS. Perlu diingat, Sony juga menurunkan kecepatan mengunduh, sehingga pada saat Anda mengunduh game bakal lebih lambat dibanding biasanya.

Selain itu, Sony juga menunjukkan dukungan bagi developer game dengan menyiapkan biaya hingga 10 juta dolar AS. Sayangnya, target pendanaan tak disebutkan secara rinci, pihaknya hanya mengecap developer game kecil.

“Pengembang independen sangat penting untuk jantung dan jiwa komunitas game dan kami memahami kesulitan & kesulitan keuangan yang dihadapi penuh studio game yang lebih mungil. ” pungkas Sony.