Sony Resmi Hadirkan Kamera Alpha 7C, Lensa Zoom dan Flash di Indonesia

Jakarta, Selular. ID – Sesudah diumumkan kehadirannya beberapa waktu lulus, Sony Indonesia hari ini (6/11) secara resmi meluncurkan kamera terbaru Alpha 7C model ILCE-7C serta lensa zoom FE 28-60mm F4-5. 6 serta sebuah flash HVL-F28RM.

“Kamera terbaru Alpha 7C ini menggabungkan berbagai teknologi pencitraan terdepan, sangat nyaman digunakan dan merupakan perangkat yang cocok untuk seluruh pecinta fotografi & videografi, mulai dari pemula, para-para kreator hingga profesional. ” perkataan Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, melalui konferensi maya, Jumat (6/11).

Alpha 7C ideal ILCE-7C

Alpha 7C sendiri membawa kemampuan kualitas gambar full-frame khas Sony, fitur kapabilitas AF terbaru, dan keterampilan serbaguna untuk fungsi perekaman gambar dalam desain yang ringan dan ringkas.

Dengan hanya berukuran 124. 0mm x 71. 1mm x 59. 7mm serta berat 509g, kamera Alpha 7C memiliki ukuran dan berat dengan serupa dengan kamera APS-C. Perangkat ini juga menggabungkan resolusi agung dengan gangguan rendah agar bisa menciptakan kualitas gambar yang benar baik dan luar biasa buat pengambilan gambar dan film sehari-hari seperti suasana alam, portrait , olahraga, fotografi jalanan, dan lainnya.

Penumpu ISO-nya sendiri semakin luas had 51. 200 dan dapat diperluas hingga ISO 50-204. 800 untuk pengambilan gambar lingkungan dengan cahaya rendah dan minim gangguan. Selain itu, pengguna juga dapat memasang subjek yang diinginkan hanya secara menyentuhnya di monitor saat “Pelacakan Sentuh” telah diaktifkan melalui menu. Fitur ini tersedia untuk pemungutan gambar foto maupun film.

Tersedia fitur bukaan tepi vari-angle layar LCD, memudahkan pengguna untuk merekam swafoto, mengambil gambar sejak atas kepala, permukaan tanah, dan angle lainnya sesuai kebutuhan pengguna. Benjol FILM telah diletakan di tempat kamera agar mudah digunakan masa merekam dalam mode swafoto. Ditambah lagi, kamera Alpha 7C menyimpan perekaman video dengan kualitas mulia, tidak hanya untuk gambar, tetapi juga untuk audio.

Baca juga: Sony ZV-1 Sedia Dalam Warna Putih

Lensa Zoom FE 28-60mm F4-5. 6

FE 28-60mm F4-5. 6 terbaru menawarkan bentuk terkecil dan teringan3 di dunia dalam kelas lensa zoom standar, memberikan kinerja optik yang mampu mencapai penggambaran full-frame pada bagian gambar manapun. Pengaturan optimal dari 3 elemen lensa asferis yang secara efektif mampu menekan aberasi melalui jangkauan zoom dan menampilkan resolusi tinggi sejak ujung ke ujung.

Jarak fokus minimum dari 0, 3m (sudut-lebar) hingga 0, 45m (telefoto) memberikan kemampuan close-up, jadi menjadikannya sempurna untuk penggunaan sehari-hari atau vlogging menggunakan gimbal ataupun grip. Mulai dari pengambilan gambar sehari-hari hingga pemandangan, portrait dan travel, tersebut diklaim sebagai lensa yang konseptual untuk setiap mode pengambilan tulisan on-the go di berbagai lingkungan.

Flash HVL-F28RM

HVL-F28RM adalah flash ringkas yang dirancang agar sesuai secara Kamera mirrorless Sony untuk sistem dengan ringkas dan mudah dikelola, beserta menawarkan tipe performa yang meyakinkan dan stabil yang hanya sanggup diberikan oleh produk asli Sony. Jika dibandingkan dengan HVL-F32M, HVL-F28RM memiliki pengurangan volume sebesar 12% dan pengurangan berat hingga 7%. Unit flash yang ringkas dan mungkin digunakan ini menghadirkan kemampuan dan keandalan untuk memenuhi kebutuhan para pembuat konten profesional dan pemula tingkat lanjut.

Harga dan Ketersediaan

Kamera Alpha 7C bakal segera hadir di Indonesia di bulan Desember 2020 dengan kehormatan Rp26. 999. 000 untuk bodi ILCE-7C (hanya bodi) dan Rp31. 999. 000 untuk ILCE-7CL (dengan lensa kit SEL2860). Para konsumen dapat melakukan pemesanan secara pre-order tiba tanggal 6 – 22 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealers dan toko offline .

Selain itu, Sony juga memberikan permohonan spesial untuk setiap pembelian di masa pre-order senilai Rp2. 500. 000 dalam bentuk memory card SF-M 64T, exclusive leash hukuman dan e xclusive wrapping cloth , serta berkesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback buat beberapa lensa dan grip tertentu. Penawaran spesial ini tersedia dalam jumlah terbatas.

Selain tustel Alpha 7C, flash dan lensa zoom terbaru Sony juga akan segera ada di Indonesia. Flash HVL-F28RM akan ada pada bulan Desember 2020 dengan harga Rp4. 299. 000, sedangkan lensa zoom FE 28-60mm F4-5. enam akan hadir pada bulan Januari 2021 dengan harga Rp7. 999. 000.