Tersebut Ponsel Pertama Xiaomi Tanpa Nama Mi

Jakarta, Selular. ID – Sebelumnya juru kata Xiaomi menkonfirmasi bahwa berangkat Q3 2021, seri produk “Mi” akan disebut “Xiaomi”, seperti penamaan di pasar domestik China.

Seri Mix biasanya menyatu dengan nama Mi, tetapi tidak di perangkat anyar. Menjawab kecurigaan tentang rebranding, butuh 14 hari untuk perusahaan untuk mengkonfirmasi kalau Mi bukan lagi apa-apa.

Kini Xiaomi dipastikan bakal menghilangkan tanda ‘ Mi’ pada seimbang produk-produk terbarunya. Kabar tersebut tentu cukup mengejutkan, pertama bagi para Mi Penggemar karena nama ‘ Mi’ memang sangat lekat secara Xiaomi.

Sesudah menghilangkan nama Mi, pihak Xiaomi sendiri masih belum mengungkapannya secara resmi. Namun, rumor terkait hal itu sudah berdar di linimasa dan memunculkan satu tanda produk.

Produk baru Xiaomi yang bakal menggunakan nama baru ini kabarnya datang dari korps smartphone. Melansir XDA Developers, Xiaomi Mi 11T mau jadi produk pertama yang tak lagi menggunakan tanda ‘ Mi’.

Sementara itu, pengajuan NBTC telah mengkonfirmasi bahwa norma penamaan memang akan menghapus moniker “ Mi” sejak perangkat khusus ini, karena nama pemasaran yang disahkan untuk model Pro ialah “ Xiaomi 11T Pro”. Kemungkinan besar perusahaan akan menamai varian non-Pro secara cara yang sama.

Perusahaan juga sudah mengumumkan bahwa mereka mau mengadakan acara peluncuran di tanggal 15 September, walaupun mereka tidak memberikan isyarat tentang produk apa yang sebenarnya akan diluncurkan. Saat ini dikabarkan bahwa tersebut adalah peluncuran publik hendak melihat seri 11T, serta itu masuk akal karena ini adalah perangkat terutama yang dikabarkan akan segera diluncurkan oleh Xiaomi.

Sehingga nama segar yang bakal diusung sebab produk tersebut adalah Xiaomi 11T. Seperti diketahui, seimbang flagship itu sangat lengket dengan nama ‘ Mi’ di sebelum angkanya. Berangkat dari Xiaomi Mi 8, Mi 9, Mi 10, hingga yang paling terbaru, yaitu Mi 11. Seimbang Xiaomi 11T sendiri merupakan generasi terbaru dari Xiaomi 11 yang telah lebih dulu hadir.

Seperti diketahui Mi 10T diluncurkan pada 30 September tahun lalu, sejauh tersebut tidak ada perbedaan agenda sepertinya. Sumber lain mengutarakan tanggalnya cukup pasti, tetapi kemungkinan perubahan terjadi sebab keadaan yang tidak terduga.

Baca Selalu: Xiaomi Resmi Hapus Kemuliaan Mi

Peluncuran global harus diikuti sebab pengumuman individu di negara2 seperti India, Indonesia, & Nigeria. Ini semua adalah pasar tempat seri Perusak 10T diumumkan, dan diharapkan seri Mi 11T bakal diluncurkan di pasar-pasar tersebut.

Spesifikasi yang bocor telah mengungkapkan kalau Mi 11T akan memiliki layar 120Hz yang lebih rendah dari kecepatan refresh 144Hz dari pendahulunya. Tetapi, layarnya dikatakan OLED kali ini dan bukan LCD. Juga telah dilaporkan kalau Mi 11 T bakal memiliki tiga kamera belakang 64MP dan prosesor MediaTek. Sementara untuk Mi 11T Pro diperkirakan bakal terbit dengan layar OLED 120Hz, chipset Snapdragon 888, aki 5. 000 mAh mengikuti dukungan pengisian cepat 120W.

 

The post Ini Ponsel Pertama Xiaomi Tanpa Nama Mi appeared first on Selular. ID.