Tiga Laptop Asus Zenbook Classic Terbaru Resmi Dipasarkan

Jakarta, Selular. ID – Asus baru saja menghadirkan tiga laptop andal seri ZenBook Classic terbaru dalam Indonesia, yaitu ZenBook Duo 14 (UX482), ZenBook 14 (UX435EG), dan ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL). Produk terbaru itu ditujukan untuk keluarga pekerja yang mendukung daya masyarakat dengan fitur-fitur unggulanan.

“Menjadi insan produktif tidak selalu kudu mengesampingkan style. Memiliki laptop yang powerful untuk multitasking, mudah dibawa bepergian, serta punya desain stylish serta elegan kini bukanlah kejadian yang tidak mungkin. Korps ZenBook Classic terbaru ialah laptop yang hadir untuk memenuhi semua kebutuhan itu, ” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: Review Lenovo Legion 7i: Laptop Gaming Powerful Dengan Pola Elegan

Tertib ZenBook Duo 14 (UX482), ZenBook 14 (UX435EG), serta ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL), ketiganya memiliki keunggulan yang ditujukan untuk pengguna dengan berbeda. ZenBook Duo 14 (UX482) dilengkapi dengan ScreenPad Plus menawarkan performa multitasking terbaik pada sebuah laptop. ScreenPad Plus yang merupakan layar kedua memungkinkan Kamu untuk menampilkan banyak pelaksanaan secara bersamaan, bahkan menggunakannya sebagai alat kontrol istimewa pada aplikasi kreatif Adobe.

Lalu ZenBook 14 (UX435EG) hadir secara ScreenPad 2. 0 yang merupakan pusat kontrol untuk berbagai fitur di dalamnya. Berkat sistem antarmuka layaknya smartphone, ScreenPad 2. 0 menjadi mudah untuk digunakan dan telah terintegrasi dengan berbagai aplikasi seperti Microsoft Office membuatnya dapat membantu Anda lebih produktif saat bekerja.

Namun ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) hadir sebagai laptop dengan sangat ringan dan pendek. Dengan bobot hanya 980 gram dan ketebalan hanya 14, 9mm membuat ZenBook 14 Ultralight menyandang membuat sebagai ZenBook paling kecil hingga saat ini. Desainnya yang sangat portabel tersebut juga membuat perangkat itu sempurna untuk Anda yang sering bepergian dan membutuhkan laptop untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Ketiga laptop ZenBook baru tersebut juga memiliki screen-to-body ratio lebih dari 91%. Set mengantongi sertifikasi Low Blue Light dan Anti-Flicker sejak TÜV Rheinland lolos buat kesehatan mata, serta tes ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H), sehingga durabilitasnya tidak diragukan lagi.

Baca juga: Indef: Langkah Tepat KPPU Dam Gojek Rp3, 3 miliar

Kemudian di sisi port pendukung kemampuan Asus menyamatkan semua port modern pada jajaran laptop ini. Terdapat USB Type-A, HDMI, microSD card reader, 3. 5mm combo audio jack, serta port Thunderbolt 4 yang menggunakan USB Type-C. Selain itu, terdapat teknologi USB Power Delivery yang memungkinkan pengguna memasukkan ulang daya menggunakan power bank. Dengan begitu, tak perlu lagi dongle untuk menyambungkan ke port-port dengan tidak ada.

Untuk harganya sendiri, Asus sudah mulai menjual 3 laptop anyarnya baik secara online maupun offline dengan harta, Asus ZenBook Duo 14 dibandrol mulai daripada Rp 19. 299. 000, ZenBook 14 Rp22. 999. 000 dan ZenBook 14 Ultralight dijual seharga Rp 18. 299. 000.