Tinder Kini Gratiskan Fitur Passport Buat Semua Pengguna

Jakarta, Selular. ID – Walaupun dalam iklim menjaga jarak, Tinder menegaskan kalau pengguna Tinder tetap bisa terhubung.

Pengguna Tinder pada seluruh dunia kini saling berinteraksi dengan cara yang luar lazim. Sejak sebagian besar negara pada dunia melakukan karantina, pengguna Tinder mulai menggunakan fitur Passport buat “jalan-jalan” ke negara tersebut.

Hal itu terlihat dari jumlah swipes yang meningkat pada hari Minggu (29 Maret) jika dibandingkan dengan keadaan lain dalam sepanjang sejarah Tinder, yaitu lebih dari 3 miliar swipes.

Penggunaan fitur Passport menyusun selama minggu terakhir pada bulan Maret di Brazil: 15%, Jerman: 19%, Prancis: 20%, dan India: 25%.

Melihat itu, Tinder menggratiskan fitur Passport bagi penggunanya. Hal tersebut dikatakan Elie Seidman, CEO Tinder. kini, fitur Passport dapat diakses secara percuma oleh semua pengguna Tinder.

“Kami berharap para pengguna Tinder yang sedang merasa karut dan sedang haus berinteraksi secara orang lain bisa menggunakan Passport untuk “berpindah tempat” kemana sekadar, keluar dari tempat karantina mereka. Kami terinspirasi dengan bagaimana pemakai memanfaatkan aplikasi Tinder untuk saling menyemangati, dan kami ingin membantu solidaritas sosial yang terbentuk sebab ini. ” terang Elie Seidman.

Dijelaskan Elie Seidman, Passport merupakan bagian dari sifat berbayar untuk pengguna Tinder Berlebih & Gold. Pengguna bisa membongkar-bongkar sebuah kota atau menandai suatu kota di peta, lalu itu dapat mulai untuk swipe, matching, dan mengobrol dengan pengguna Tinder di destinasi yang dipilih.

Baca Juga: Tinder Hadirkan Cara Baru Berkenalan

Berikut cara menggunakan Passport

1. Pilih ikon bentuk

2. Pilih penggolongan

3. Pilih letak

4. Pilih “tambahkan lokasi baru”

Berapa banyak kota yang bisa diakses menggunakan fitur Passport?

Pengguna hanya bisa berada dalam satu kota secara virtual, tetapi pengguna bisa berpindah lokasi sebesar yang diinginkan. Pengguna yang disukai saat menggunakan fitur Passport mampu melihat profile hingga sehari setelah berpindah lokasi. Pengguna Tinder kini dapat “pindah lokasi” dan berinteraksi dengan pengguna di seluruh dunia dari Seoul, Paris hingga Hollywood.