TWS Nokia Clarity, Comfort, Micro, dan Go Diperkenalkan

Jakarta, Selular. ID –  Sebagai perusahaan pemegang lisensi merek Nokia, HMD Global telah mengumumkan selusin produk audio mutakhir di jajaran Clarity, Comfort, Micro, dan Go. Semua produk ini diluncurkan beriringan dengan ponsel Nokia XR20, Nokia 6310, dan Nokia C30.

Nokia Clarity Earbuds

Ada dua earbud dalam jajaran ini Nokia Clarity dan Nokia Clarity Pro. Perbedaan pati antara keduanya adalah kalau varian Pro hadir secara Active Noise Cancellation namun varian standar tidak.

Kedua earphone memiliki driver 10mm dan menggunakan teknologi Qualcomm cVc buat mengurangi kebisingan latar buntut selama panggilan telepon. Ada juga cincin lampu istimewa yang berfungsi sebagai parameter saat panggilan.

Mereka terhubung ke perangkat melalui Bluetooth v5. dua ke beberapa perangkat & memiliki peringkat IPX5. Kongsi mengatakan bahwa Nokia Clarity Earbuds Pro menawarkan tujuh jam waktu bermain serta 28 jam lebih penuh dengan casing pengisi daya saat ANC dihidupkan. Langgam non-Pro hadir dengan kala pakai baterai sembilan jam dan 36 jam bertambah banyak dengan casing pengisi daya.

Nokia Comfort Earbuds

Rentang kenyamanan earbud juga dilengkapi driver 10mm, Bluetooth 5, dan peringkat IPX5. Namun, mereka sedia dengan desain yang lebih ergonomis dan cincin yang nyaman untuk pemasangan dengan lebih aman dan enak.

Ada tiga model Comfort Earbuds, Comfort Earbuds+, dan Comfort Earbuds Pro. Varian Plus muncul dengan dukungan pengisian nirkabel sementara varian Pro mengatur beberapa fitur tambahan laksana latensi rendah, Pembatalan Bahana Lingkungan, dan Pembatalan Bahana Aktif.

Model standar menawarkan 29 tanda total waktu bermain tatkala model Plus menawarkan tenggat 9, 5 jam pemutaran, menambahkan 14 jam bertambah banyak melalui casing pengisi daya. Model top-end di dalam jajarannya, Comfort Earbuds Memihak, menawarkan tujuh jam pemutaran dan menambahkan 16 tanda lagi melalui casing pengisi daya.

Nokia Micro Earbuds

Nokia Micro Earbuds hadir dengan teknologi charge-through unik yang memungkinkan earphone dalam kisaran ini menjadi mini sambil tetap menetap lebih dari 9 tanda masa pakai baterai dari sekali pengisian daya. Casing pengisi daya memperpanjang periode pakai baterai hingga total 28 jam.

Model Pro hadir secara desain miring dan penyerasian mikrofon ganda yang memasukkan dukungan untuk teknologi kontraksi kebisingan. Perangkat mengemas driver 6mm dan dilengkapi dengan peringkat IPX5. Earphone serupa memiliki peralihan otomatis kurun satu atau keduanya untuk panggilan telepon.

Nokia Go Earbuds+Â

Menjelma dengan driver 13mm dengan menawarkan kinerja bass dengan kuat, tertutup dalam bentuk yang ramping dan aman. Earphone berperingkat IPX4 & dilengkapi dengan teknologi auto-switching untuk beralih di antara satu atau kedua earbud. Ada juga kontrol sentuh, Bluetooth v5, dan pengisian daya USB Type-C kabel untuk casing.

Untuk masa pakai baterai, Go Earbuds+ diklaim mampu digunakan hingga 6, 5 jam dengan sekali pengisian daya, dan casing pengisi daya meningkatkannya hingga mutlak masa pakai baterai 26 jam.

Nokia Solo Earphones dan Nokia Wired

Ada empat model pada jajaran Solo yang ditujukan untuk para profesional Nokia Solo Bud, Nokia Solo Bud+, Nokia Clarity Tunggal Bud, dan Nokia Clarity Solo Bud+. Solo Bud memiliki sirip karet dengan lembut agar pas serta nyaman. Menawarkan 6, 5 jam waktu bicara.

Disisi lain, Solo Buds+ hadir dengan manfaat tambahan peringkat IPX4 untuk ketahanan keringat dan percikan. Clarity Solo Bud serta Clarity Solo Bud+ mempunyai fitur pengurangan kebisingan mikrofon ganda dengan teknologi Qualcomm cVc, bersama dengan Elevoc AI untuk meningkatkan frekuensi suara pengguna. Adapun daya tahan baterai, itu dinilai pada 6 jam masa bicara.

Perusahaan juga telah mengumumkan earbud Nokia Wired yang sedia dengan driver 10 mm yang disertakan dalam faktor bentuk ergonomis dengan buyung akustik miring. Earphone, laksana namanya, adalah earphone berkabel dan dilengkapi mikrofon in-line untuk panggilan suara.

Untuk harganya sendiri Nokia telah memberikan jadwal harga untuk Earbuds hak mereka ini. Sama laksana merk lain setiap smartphone yang dirilis makan mau ada perangkat tambahan dengan dijual terpisah.

  • Nokia Go Earbuds+ (TWS-201) – $34
  • Nokia Micro Earbuds (TWS-311) – $64
  • Nokia Micro Earbuds Pro (TWS-521) – $69
  • Nokia Comfort Earbuds (TWS-411) – $54
  • Nokia Comfort Earbuds+ (TWS-411W) – $59
  • Nokia Comfort Earbuds Pro (TWS-631W) – $99
  • Nokia Clarity Earbuds (TWS-821W) – $89
  • Nokia Clarity Earbuds Pro (TWS-841W) – $99
  • Nokia Solo Bud (SB-101) – $29
  • Nokia Solo Bud+ (SB-201) – $39
  • Nokia Clarity Solo Bud (SB-401) – $59
  • Nokia Clarity Tunggal Bud+ (SB-501) – $59
  • Nokia Wired Buds (WB-101) – $6

The post TWS Nokia Clarity, Comfort, Micro, dan Go Diperkenalkan appeared first on Selular. ID.