Ultah ke-9, Lazada Tawarkan Potongan (harga) dan Bonus Dadakan 5 Hari

Jakarta, Selular. ID – Merayakan ulang tahun ke-9, Lazada Nusantara menyelenggarakan serangkaian program seru selama 5 hari berendeng. Festival belanja yang hendak berlangsung di tanggal 27-31 Maret 2021 ini mengusulkan promo menarik untuk konsumen, juga mendukung seller serta mitra brand.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengutarakan “Setiap tahun kami tetap berusaha menghadirkan beragam kegiatan belanja yang dilengkapi secara hiburan yang akan berlaku selama 5 hari penuh untuk pertama kalinya dan juga serangkaian kegiatan seru jelang perayaan ulang tarikh Lazada yang ke-9, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen, seller & juga mitra brand kami yang telah berjalan bareng Lazada sejak tahun 2012 yang silam. ”

Di Festival kali ini, konsumen di Indonesia dapat menikmati diskon hingga 99%, bonus dadakan hingga 25M & juga gratis ongkir selama 5 hari penuh. Berbagai voucher juga telah dipersiapkan oleh Lazada, salah satunya yang bisa didapatkan sebab permainan seru di saluran LazGame, Happy Cake, yang khusus diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2021.

Konsumen juga berkesempatan untuk menikmati flash sale sebanyak 5 kali dalam sehari dalam kurun waktu 5 hari berturut, brand mega offer dan voucher senilai Rp999. 000 setiap harinya.

Selain itu, Lazada juga menghadirkan serangkaian program seru pada channel LazLive aplikasi Lazada selama 9 hari 9 malam sejak tanggal 18 Maret yang lalu. Teratas Keriaan 9 hari 9 malam ini nantinya mau ditutup dengan Lazada Super Party, program konser live streaming yang akan disiarkan secara serentak di enam negara dan juga akan disiarkan di 3 TV swasta nasional (RCTI, Indosiar dan SCTV) pada agenda 26 Maret 2021 tiba dari pukul 19. 00 WIB.

Lazada Super Party tidak hanya akan dimeriahkan oleh musisi kelas dunia seperti Katy Perry dan NCT Dream tapi juga musisi lokal papan atas dari bermacam-macam genre seperti Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati, Rhoma Irama, Iwa K serta 3 Diva.

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia menambahkan “Dalam setiap festival honorarium yang kami selenggarakan, awak selalu berupaya untuk tidak hanya menghadirkan keceriaan bagi konsumen, namun juga kepuasan bagi para seller & mitra brand kami. ”

“Kami menganjurkan seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan seru yang telah kami persiapkan dalam lembaga menyemarakkan ulang tahun Lazada yang ke-9. Melalui inisiatif ini, kami berharap Lazada dapat membangkitkan semangat para seller lokal yang bercampur dalam Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan dan mengkomodasi antusiasme konsumen untuk berbelanja online dan menjadi pahlawan ekonomi nasional, ” tutup Monika.