Video game The Division Bakal Hadir di Smartphone

Jakarta, Selular. ID – Ubisoft pengembang game dasar Perancis asal mengumumkan yakni mereka segera merilis online game Tom Clancy’s The Division di perangkat mobile secara gratis. Game ini siap digarap untuk smartphone dan kabarnya akan memulai produksinya pada Mei 2021.

Sayangnya, Ubisoft masih belum memberi keterangan resmi apakah Tom Clancy’s The particular Division akan hadir pada iOS dan Android atau hanya di iOS saja. Banyak yang meyakini, The particular Division Heartland akan hadir dengan genre battle royale, seperti Call of Responsibility: Mobile atau PUBG Cellular yang saat ini sedang populer.

Dilaporkan Polygon, The Division adalah game third person shooter berbasis open globe, menceritakan tentang kota Ny pasca pandemi berbahaya. Pemain akan bermain sebagai seorang agen spesial dari Strategic Homeland Division yang ditugaskan untuk membangun ulang, investigasi, dan menumpas sindikat kriminal berbahaya yang mengancam kota Manhattan.

Tentu Ubisoft familiar dengan suceder mobile, sebelumnya developer video game ini telah merilis puluhan game mobile sejak period Symbian OS. Di antaranya game spinoff dari Assassin’s Creed, Just Dance Right now, Rabbids, juga game terbaru untuk smartphone yakni Ben Clancy’s Elite Squad.

Baca Juga: Ini Dia Yang Dihasilkan Dri Kolaborasi ‘Epic’ MSI Lalu Ubisof

Online game yang menghadirkan belasan protagonis dan operator spesial dari game-game garapan Tom Clancy seperti Ghost Recon, Offers a Six, Splinter Cell, HAWX, dan The Division itu sendiri.

Hingga saat ini penggarapan The particular Division masih dalam tahap awal proyek. Namun, besar kemungkinan game tersebut akan diumumkan penggarapannya secara langsung melalui trailer di occasion E3 atau secara langsung oleh developer game melalui event Ubisoft Forward.

Selain meluncur pada mobile, perusahaan berencana untuk merilis The Division Heartland ini di platform PERSONAL COMPUTER, konsol, dan cloud di sekitar 2021 atau 2022.