Video Hands On Samsung Galaxy Buds Pro Beredar

Jakarta, Selular. ID – Samsung diketahui bakal merilis earbuds baru yang dijuluki ‘Galaxy Buds Pro’. Meski belum dirilis, sepasang earbuds itu kini muncul dalam sebuah video Hands On di Youtube.

Seorang YouTuber bernama Jeff Schick (alias Digital Slang) mengunggah video unboxing dari Galaxy Buds Pro di salurannya. Ini menjadi tayangan baru bagi Samsung Galaxy Buds Memihak.

Daftar spesifikasi mengonfirmasi daya tahan 5 jam dan total 18 jam dengan casing pengisi daya serta peringkat IPX7, kontrol sentuh samping, dan peredam mendamaikan aktif. Mereka juga mendukung pengisian nirkabel seperti pendahulunya.

Di dalam kotak, pengguna memperoleh earphone yang disimpan dalam medan pengisi daya, kabel USB-A ke USB-C, paket tip silikon suplemen, dan panduan memulai cepat.

Dikatakan ukuran Samsung Galaxy Buds Pro yang menjadi sedikit lebih kompak dibanding Buds+. Casing clamshell baru dilengkapi dengan indikator LED untuk memberi tahu abu daya pada casing.

Baca juga: Galaxy Buds Memihak Muncul di Website Resmi Samsung

Buds Pro pula hadir dengan mode transparansi yang secara otomatis mendeteksi suara dalam sekitar Anda dan membiarkannya masuk. Adapun peredam bising, tuan panti mengatakan itu bagus tetapi patah pucuk dibandingkan dengan ANC di Apple AirPods Pro, seperti dikutip dibanding GSMarena, Selasa (5/12).