Vivo Perpanjang Masa Garansi Sampai Juni 2020

Jakarta, Selular. ID – Mendukung kebutuhan konsumen di melakukan klaim garansi produk, jaringan service center Vivo Indonesia mengeluarkan program perpanjangan masa garansi dengan gratis.

Melalui kalender purnajual ini, pengguna smartphone Vivo berbagai seri yang masa garansinya berakhir antara 1 Mei tenggat 30 Juni 2020, tetap dapat melakukan klaim penggantian smartphone maupun penggantian sparepart hingga 30 Juni 2020.

Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia, menyatakan, “Perpanjangan gadaian ini menambah keleluasaan bagi pemakai Vivo di seluruh Indonesia dalam melakukan klaim garansi produk secara lebih tenang dan tanpa terburu-buru. ”

Seiring implementasi program ini, konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart seperti adang-adang atau mainboard dapat menggunakan klaim garansi resmi Vivo hingga 30 Juni 2020.

Program ini berlaku di lebih dari 100 Service Center resmi Vivo yang aktif beroperasi di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, konsumen yang baru melakukan pembelian smartphone Vivo seri apapun, dapat melakukan permintaan penggantian produk baru hingga 30 hari sejak pembelian.

Konsumen dapat mengakses Informasi lebih lanjut mengenai program purnajual dan rincian gerai service center Vivo terdekat melalui kanal dukungan dalam situs resmi perusahaan.