Vivo Y51 dengan RAM Besar Telah Tersedia Hari Ini

Jakarta, Selular. ID – Smartphone dengan kapasitas memori dan RAM mulia menjadi incaran masyarakat saat itu. Demi menjawab kebutuhan tersebut, Vivo menghadirkan Y51, yang memiliki BINGKAI dan ROM berkapasitas besar.

Vivo Y51 juga dibantu spesifikasi mumpuni seperti ukuran aki yang besar, kemampuan pengisian gaya cepat, hingga prosesor yang terbaik, guna mendukung aktivitas multitasking dengan mulus dan menyenangkan bagi pengguna.

Ditawarkan seharga Rp3. 599. 000 pada dua pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony, Vivo Y51 sudah tersedia di Vivo Official Store, retail partner, maupun Vivo e-commerce partner (Shopee, Lazada, Blibli, dan JD. ID).

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Tidak bisa dipungkiri jika kini smartphone dengan daya memori besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern demi menunjang aktivitas mereka. Vivo sangat menghiraukan kebutuhan tersebut sehingga kami biar meluncurkan Vivo Y51 yang secara khusus memiliki memori internal 8GB RAM + 128GB ROM serta memori eksternal hingga 1TB dengan didukung juga dengan spesifikasi mumpuni lain demi memudahkan pengguna menjalani bermacam-macam aktivitas (multitasks) mereka sehari-hari. ”

Y51 muncul membawa kapasitas memori besar dalam kelasnya saat ini dengan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM, yang bisa mendukung performa smartphone secara maksimal. Kehadiran kapasitas memori besar ini, bisa meremehkan pengguna menyimpan berbagai file berangkat dari foto, rekaman video, beraneka macam aplikasi, hingga dokumen-dokumen berukuran tinggi.

Jika suatu zaman pengguna membutuhkan memori lebih gembung lagi untuk menyimpan file mereka, mereka masih bisa memanfaatkan kapasitas penyimpanan eksternal Vivo Y51 maka 1TB.

Selain kapasitas RAM/ROM yang besar, Vivo Y51 juga memboyong spesifikasi mumpuni lain, yaitu:

Kapasitas baterai luhur

Vivo menyematkan baterai berkapasitas besar 5000mAh dalam Y51 serta kemampuan pengisian daya cepat 18W FastCharge. Secara teknologi ini, ponsel dapat mengisi daya baterainya hingga 70% hanya dalam 67 menit.

Kemampuan ini diperkuat dengan teknologi AI hemat daya dan memungkinkan smartphone digunakan untuk streaming film HD online hingga 14, 3 jam, atau bermain game secara spesifikasi tinggi selama 7, 26 jam walau hanya dengan satu kali pengisian daya penuh. Smartphone ini juga sudah memiliki teknologi Reverse Charging yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat asing saat kehabisan baterai.

Dapur pacu handal

Pada dapur pacunya, Vivo Y51 ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 665 dengan Qualcomm Adreno 610 GPU yang dapat mendukung penggunaan gaya yang efisien termasuk ketika pengguna mengaktifkan layar beresolusi tinggi, serta memaksimalkan kinerja fitur AI. Bukan hanya itu, smartphone ini serupa dilengkapi Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang akan menyampaikan pengguna pengalaman menggunakan smartphone dengan lebih mulus dan menyenangkan.

Audio yang bertambah jernih

Teknologi Audio Booster menjadi salah kepala kelebihan yang menarik dari Y51 ini karena mampu memberikan kemahiran audio yang lebih jernih, jelas, dengan kualitas jempolan. Dengan memajukan suara yang dihasilkan rongga speaker hingga 73 dB, pengguna mampu merasakan pengalaman audio yang asing biasa saat mendengarkan musik, nada dering, menonton video atau hidup, bermain games atau sekedar masa melakukan meeting virtual.

Bermain games dengan bagus

Bagi pemakai yang menginginkan pengalaman menggunakan smartphone yang mulus saat bermain online game, Vivo menyematkan kemampuan Multi-Turbo 3. 0 eksklusif yang bisa mengoptimalkan kinerja sistem inti daripada smartphone untuk mengurangi lag dalam game. Selain itu, secara berpengetahuan Multi-Turbo 3. 0 ini mampu mengalokasikan dan memprioritaskan CPU & penyimpanan internal ketika banyak aplikasi yang dijalankan dalam waktu yang bersamaan.

Tidak cuma itu, Vivo Y51 juga dilengkapi dengan kemampuan fitur Ultra Game Mode yang dapat memaksimalkan interface eksternal dengan cara memblok seluruh notifikasi, panggilan masuk, dan chatting. Pengguna tidak akan terganggu dengan setiap notifikasi yang masuk zaman sedang asyik bermain game.

Tidak hanya untuk praktik gaming saja, fitur ini juga bisa dimaksimalkan pada aplikasi asing seperti chatting, streaming video ataupun film, bermain media sosial, & juga saat berbelanja online.

“Kami menyematkan beragam hajat teknologi dan inovasi dalam Y51 untuk mendukung penggunaan smartphone dengan lebih baik. Mulai dari kapasitas memori yang lebih besar dengan bisa di-extend hingga 1TB, multi turbo, audio booster, hingga prosesor yang terbaik di kelasnya. Semua teknologi ini kami satukan pada Vivo Y51 yang terjangkau dan hadir untuk memberikan hari yang lebih baik untuk semua konsumen, ” tutup Gilang Pamenan.