Xiaomi Bakal Siapkan 1 Juta Unit Mi 11

Jakarta, Selular. ID – Xiaomi bersiap untuk meluncurkan smartphone pertama di dunia dengan chipset Snapdragon 888, yakni Mi 11. Menjelang peluncuran 28 Desember, kongsi telah mengungkapkan detail penting di dalam serangkaian postingan melalui Weibo.

Di tengah ini, data rahasia sekarang mengatakan bahwa Mi 11 akan menjadi satu-satunya unit andalan yang tersedia dalam jumlah besar. Stasiun Obrolan Digital dalam Weibo mengatakan Xiaomi telah mempersiapkan inventaris Mi 11 jauh-jauh hari.

Tepatnya, perusahaan berencana mempertahankan skala stok hingga 1 juta. Ini diperkuat dengan laporan sebelumnya di mana seorang eksekutif Xiaomi mengatakan kalau akan ada cukup stok, semacam dilansir dari Gizmochina, Kamis (24/12).

Bagaimanapun, dengan jumlah stok ini, Xiaomi dikabarkan akan menjadi satu-satunya perusahaan yang membikin begitu banyak perangkat bertenaga Snapdragon 888 sebelum Festival Musim Tunas Cina. Sebagai informasi, Festival Musim Semi dimulai pada hari ke-23 dari bulan lunar ke-12 di kalender Tiongkok. Dari sini, berlaku selama 23 hari, dan untuk 2021, jatuh pada 12 Februari.

Apa pun itu, Mi 11 akan debut di negara itu pada Senin Pendahuluan (28 Desember). Poster yang berburai telah mengkonfirmasi layar punch-hole, 3 kamera berbentuk squircle, sementara perusahaan telah mengonfirmasi kehadiran RAM LPDDR5, standar Wi-Fi 6. Perangkat hendak berbobot 196, 4 gram dan diprediksi menampilkan layar Quad HD + 120Hz 6, 67 inci, kamera utama 108MP, 4, 780mAh dengan pengisian cepat 55W.

Baca juga: Inikah Nilai Xiaomi Mi 11?

Bocoran pada varian warna dan memori mengatakan varian 8GB Perusak 11 akan memiliki nuansa Ungu, sedangkan warna sedangkan varian 12GB akan menggunakan tampil dalam banyak varian warna serta akan tampil Edisi Khusus.