Xiaomi Memperkenalkan Identitas Visual Mutakhir Serta Logo Baru

Jakarta, Selular. ID – Hari kedua Mega Launch, Xiaomi meluncurkan identitas visual baru logo yang didesain ulang tidak jauh berbeda dengan logo lama itu.

Logo baru yang dirancang oleh Wanita Hara, seorang profesor sejak Musashino Art University serta Presiden Nippon Design Center (NDC). logo baru lantaran Xiaomi menggunakan sudut membulat seperti yang Anda miliki di beberapa paket tanda. Logo berbentuk squircle dibuat sebagai pengganti logo periode yang berbentuk persegi.

Transisi logo Xiaomi harus meninggalkan banyak prosedur teknis dan filosofis di balik desain logo baru tersebut. Xiaomi mengatakan perancang menggunakan rumus matematika “superellipse” untuk pola dan harus menyesuaikan variabel untuk mendapatkan keseimbangan rajin yang optimal secara visual dan keseimbangan sempurna jarang persegi dan lingkaran.

Dibandingkan dengan wujud siku-siku, lingkaran merupakan wujud yang lebih fleksibel, yang merupakan representasi sempurna daripada kelenturan, keteguhan hati, serta kemauan Xiaomi untuk hidup maju.

Xiaomi mengatakan akan terus memakai warna orange sebagai warna korporatnya, itulah sebabnya warna logo tidak berubah. Tetapi, logo varian Hitam & Perak akan digunakan sebagai warna tambahan untuk keluaran kelas atas.

Penambahan tipografi MI perdana yang menambahkan tampilan yang lebih estetis, ke nama perusahaan di samping logo. Xiaomi menjelaskan bahwa itu menginginkan tampilan lebih tumbuh untuk identitas mereknya serta melambangkan harapan menuju dekade berikutnya.