Xiaomi Mi 10T Series Eksklusif dalam JD. id

Jakarta, Selular. ID – Xiaomi secara ala kadarnya meluncurkan Mi 10T Series dalam platform e-commerce JD. ID. Ke-2 smartphone flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro telah dilengkapi dengan berbagai fitur ekslusif, diantaranya prosesor Snapdragon 865, layar dengan refresh rate 144Hz, serta Fast Charging 33W dengan kapasitas baterai 5000mAh.

Smartphone dijual seharga Rp5. 999. 000 (8GB + 128GB) untuk Xiaomi Mi 10T dan Rp6. 999. 000 (8GB + 256GB) untuk Xiaomi Mi 10T Pro dengan 2 (dua) pilihan warna terbaik, yaitu Lunar Silver dan Cosmic Black.

Semasa masa pre-order tanggal 10-14 Desember 2020, untuk 2300 pembeli mula-mula akan berkesempatan mendapatkan hadiah percuma berupa Mi TWS Earphones dua Basic dan garansi untuk pelestarian layar menjadi 2 tahun.

Kedua smartphone Xiaomi Mi 10T series ini telah dibekali oleh beberapa fitur terbaik dikelasnya, seperti layar LCD berukuran 6, 67 inch dengan resolusi Full HD+, serta warna dan layar yang lebih jernih dengan refresh rate 144Hz yang dibantu sebab teknologi MEMC untuk mendongkrak frame rate dari konten agar makmur ditonton mengikuti standar baru.

Teknologi AdaptiveSync membuat adang-adang seri Mi 10T series berkecukupan mengatur refresh rate dalam tujuh tahap untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan seperti menikmati film, mengamati baik media, hingga bermain game dengan lebih halus dan responsif.

Cerai-berai, keduanya pun telah dimodali prosesor Snapdragon 865 dengan dukungan 5G, WiFi 6, liquid cooling & sudah terproteksi Corning Gorilla Glass 5 di 3 (tiga) tempat: layar, belakang dan modul kamera belakang, fitur side fingerprint sensor yang tertanam di pinggir body, frame jenis aluminum, fitur near-field communication (NFC), dual speaker bersertifikasi Hi-Res audio.

Tidak ketinggalan juga pada kedua smartphone flagship ini telah tertanam aki berkapasitas besar 5. 000 mAh dengan teknologi fast charging 33W dan teknologi Middle Tab (MMT) yang membuat pengisian menjadi bertambah singkat.

Dari bagian kualitas kamera, Mi 10T Series telah dilengkapi dengan kamera status flagship berkemampuan di atas sama untuk merekam video hingga resolusi 8K, serta fitur kamera untuk menghasilkan konten kreatif dan menjadikan perhatian seperti photo and video clone, long exposure modes, time-lapse selfie, dan dual video.

Mi 10T Pro memiliki kamera utama 108MP, sementara Perusak 10T memiliki kamera utama 64MP, keduanya didampingi kamera ultra-wide 13MP dan kamera makro 5MP.