Xiaomi Resmi Hapus Seri Perusak

Jakarta, Selular. ID – Semenjak tahun lalu, Xiaomi keputusannya menjual jajaran flagship dengan merek Mi di Nusantara. Tetapi perusahaan dikabarkan hendak menghapus seri Mi.

Kabar itu formal dikonfirmasi oleh juru kata perusahaan: mulai dari Q3 2021, seri produk “ Mi” akan disebut “ Xiaomi”; seperti penamaan di pasar domestik Cina.

Perangkat pertama dengan merek baru sebenarnya merupakan smartphone Mix 4 dan seri tablet Pad 5, diluncurkan pada 10 Agustus.

Seri Mix biasanya menyatu dengan tanda Mi, tetapi tidak dalam perangkat baru. Menjawab kecurigaan tentang rebranding, butuh 14 hari bagi perusahaan buat mengkonfirmasi kalau Mi tidak lagi apa-apa.

Beserta pernyataan lengkap Xiaomi:

Perubahan ini akan menyatukan kehadiran merek ijmal kami dan menutup kesenjangan persepsi antara merek serta produknya. Perubahan ini barangkali memerlukan waktu untuk diterapkan di semua wilayah.

Dengan memperkenalkan identitas merek baru, dua seri produk yang berbeda akan beruang di bawah merek pokok.

Produk Xiaomi mewakili puncak teknologi dan menunjukkan pengalaman premium.

Produk Redmi menghadirkan inovasi tumbuh dengan harga yang lebih terjangkau dan ditujukan buat audiens yang lebih muda.

Diferensiasi ini pula tercermin dalam logo kami yang diperbarui, dengan macam logo Xiaomi dan Redmi di bawah logo merek induk.

Konvensi penamaan seri produk (Xiaomi dan Redmi) juga akan diterapkan pada ekosistem dan produk IoT kami dari waktu ke waktu.

The post Xiaomi Formal Hapus Seri Mi appeared first on Selular. ID.