Google Bersiap Menambahkan Dark Mode ke Documents, Spreadsheet, dan Slides

Jakarta, Selular. ID – Sejumlah pelaksanaan sudah mengadopsi dark mode dalam layanannya. Hal ini dikarenakan Dark mode dilaporkan membawa sejumlah khasiat bagi penggunanya seperti mengurangi ketegangan mata dan menghemat baterai hp.

Sehingga Google pun membawa Dark Mode di platfomrnya. Dikutip dari Android Police, Google sedang bersiap untuk menambahkan dark mode ke Documents, Spreadsheet, & Slides.

Informasi ini diketahui melalui barisan kode yang mengisyaratkan Google sedang bersiap untuk menambahkan dark jalan ke Documents, Spreadsheet, dan Slides.

Terpenting, barisan kode menampilkan prompts yang mengumumkan transisi baru.

Terlepas dibanding itu semua, sejauh ini belum diketahui kapan Google akan melepas dark mode untuk Docs, Sheets, dan Slides ke pengguna itu. Namun, karena barisan kode dark mode sudah terlihat disinyaratkan sifat tidak akan lama lagi digulirkan.

Disebutkan tampilan Docs, Sheets dan Slides (atau Word, Excel dan Power Point) yang berisikan tema gelap akan sesuai ini.

Baca Juga: Google Search Hadirkan Fitur Dark Mode di iOS dan Android

Tema ini mengubah hampir seluruh elemen yang tersedia di ketiga aplikasi tersebut termasuk kanvas yang akan digunakan, dimana yang biasanya putih kini menjadi warna hitam dengan tulisan yang berubah menjadi putih (tampilan secara default).

Jika melihat dari bocoran kali ini (yang tampaknya sudah hampir 100%), jangan kaget jika seandainya update buat ketiga aplikasi tersebut akan ada dalam waktu dekat.